CUKA APEL ORGANIK

CUKA APEL ORGANIK
cuka apel organik

Produced by:
Natural Food Industry, Malang-Indonesia.

Cuka apel merupakan sumber serat terlarut paling baik, tidak mengandung kolesterol,
lemak dan natrium. Kandungan pektin di dalamnya efektif menekan kolesterol jahat
penyumbat pembuluh darah (LDL) dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL),
sehingga mengurangi risiko terserang penyakit jantung.

Menurut Dr. Wijaya Kusuma dalam bukunya: Makanan dan Jus untuk Kesehatan,
cuka apel adalah salah satu tonik terkuat di dunia. Karena cuka apel mampu
menyembuhkan penyakit akibat gangguan metabolisme seperti jantung, kolesterol,
diabetes, osteoporosis, darah tinggi, rematik maupun asam urat. Cuka apel juga mampu
mencegah dan menyembuhkan maag karena membantu menggantikan
kedudukan asam hydrochlorid (HCL) yang berfungsi sebagai antiseptik.

Cuka apel tidak memiliki efek samping bila dikonsumsi berlebihan. Sebab,
darah resisten terhadap asam. Kelebihan asam akan dibuang. Sebaliknya,
darah reaktif terhadap basa. Artinya pH darah akan naik bila terdapat gizi
yang bersifat basa. Kondisi darah cenderung basa memudahkan tubuh
terserang penyakit. Sehingga cuka apel menjadi penyeimbang asam yang baik dalam tubuh.

Cuka Apel terbuat dari apel grade A yang dipanen dalam kondisi matang.
Seluruh peralatan yang bersentuhan dengan dengan bahan baku terbuat dari stainless.
Karena tidak melalui pasteurisasi dan sterilisasi, sanitasi sangat dijaga. Pengemasan
pun dilakukan secara khusus. Dengan demikian, nutrisi-nurtrisi yang berkhasiat pada
apel tidak hilang, seperti vitamin, enzim dan bakteri cuka aktif.
Bakteri cuka aktif yang terkandung dalam produk Cuka Apel ini mampu mengawetkan
media cuka apel serta menghasilkan enzim, asam amino dan 'mother' yang sangat
baik untuk pencernaan. 'Mother' adalah selulosa serat alami terbaik. Jika kemasan
dibuka dan disimpan cukup lama, bakteri cuka aktif akan menghasilkan mother lebih banyak.

Proses pembuatannya yang sangat alami membuat cuka menjadi pangan yang tidak mengandung
kimia berbahaya maupun pengawet. Bangsa Mesir menjadi bangsa pertama yang menggunakan
cuka apel sebagai antiseptik dan sekaligus penurun berat badan.

Cuka apel banyak digunakan sebagai tujuan kesehatan karena cuka apel mengandung asam
yang rendah Ph, yang artinya kuman dan virus akan terbunuh dengannya.

Aturan Minum:
1-2 sdt + madu atau gula ditambah air 200 cc, 3-4 kali sehari

TESTEMONIAL :



*Ibu Lusiana, 26 th ( Tulungagung )

Saya adalah seorang terapis, sebagai seorang terapis saya dituntut untuk tetap tampil sehat & bugar.
Namun terkadang…saking banyaknya pasien…sayapun merasakan kelelahan.Beruntunglah , suatu hari
saudara saya memberitahukan tentang khasiat dari CA ”.Awalnya saya piker CA ini sama
dengan CA yang lain, tetapi saudara saya meyakinkan saya bahwa CA ini beda dengan CA yang lain,
karena Cuka apel“ mengandung “ Mother “. Yang InsayaAllah bagus untuk menyembuhkan penyakit
dan untuk kebugaran. Sayapun mencobanya…Alhamdulillah Sekarang saya merasa fit, kemudian
rasa sakit yang biasa menyerang tangan saya kini sudah tidak terasa lagi. Sekarang sayapun menganjurkan
beberapa pasien saya untuk mengkonsumsinya agar semakin banyak orang yang bisa sehat.Terimakasih
“ Sukses selalu.

*Ibu Umilah , 38 th ( Kepoh, Kedawung, Sragen )

Suatu hari ..saya sakit kepala…dirumah tidak ada obat sakit kepala, Ketika saya melihat CA “ 
yang biasa diminum suami saya, saya berkeinginan meminumnya, siapa tahu saya bisa sembuh.Sayapun
meminum CA + Madu dengan segelas air, Alhamdulillah…ternyata dalam waktu 15 menit
sakit kepala saya sembuh.Ayo keluarga Indonesia….jangan ragu lagi mengkonsumsi Cuka Apel “ 

*Ibu Munawaroh , 50 th ( campurdarat, Tulungagung )

Saya adalah seorang ibu rumah tangga, keseharian saya adalah selain mengerjakan urusan rumah
saya juga mengasuh cucu.Seringkali saya merasakan kecapekan …suatu hari , anak saya
memberikan saya Cuka apel“, sayapun meminumnya rutin…Alhamdulillah badan terasa
enteng dan rasa capek-capek itu sudah tidak terasa lagi, Apalagi kalau mau flu…dengan minum
cuka apel“ maka lender-lendir itu akan cepat sekali keluar.Semoga dengan Cuka apel
akan semakin banyak keluarga Indonesia yang sehat.

*Ibu Rina, 33 th ( Gondang, Sragen)

Saya memiliki sakit asam lambung…kalau asam lambung lagi naik perut saya rasanya sakit sekali.
Suatu hari saya main ketempat teman disarankan untuk mengkonsumsi Cuka apel, Nah ..
sayapun mencoba…meskipun ada sedikit ketakutan karena rasanya yang asam, selama ini ,
dalam pengetahuan saya rasa asam itu bias memicu naiknya produksi asam lambung. Jadi ketika
saya mengkonsumsi CA ini sempat was-was juga…Namun, semua kekhawatiran saya terjawab sudah ,
suatu hari ketika asam lambung saya naik, saya langsung minum CA+Madu dicampur dengan segelas air,
Hasilnya…Subhanallaoh dalam waktu 15 menit saya sudah tidak merasakan sakit perut lagi.
Sekarang saya baru tahu bahwa rasa Asamnya Cuka apel organik tidak mengganggu produksi asam
lambung akan tetapi lebih pada menyeimbangkan kondisi keasaman di dalam lambung. Terimakasih
CA “ ” semoga semakin banyak orang yang tahu.

*Bpk. Rohman zaini, 33th ( Palembang )

Saya memiliki sakit jantung koroner sejak kecil, hampir semua obat-obat herbal sudah pernah saya
coba.Saya ingin sembuh tapi tidak dengan obat kimia,akan tetapi sebagian obat yang saya minum
memiliki efek samping, diantaranya adalah pusing-pusing, ada juga yang efeknya tangan saya
tidak bisa bergerak selama 2 minggu, sampai akhirnya saya menemukan cuka apel “  ,
cuka apel ini beda dengan cuka apel yang lain, karena cuka apel ini mengandung “mother”,
akhirnya saya putuskan untuk mengkonsumsi Cuka apel Hasilnya…Alhamdulillah saya
merasakan perubahan yang luar biasa dan tanpa efek samping apa-apa.Sekarang saya sudah
tidak merasakan pusing-pusing lagi, trus rasa lemah dan lesu serta lemes sudah sirna, Semoga
dengan terus rutin minum cuka apel“ ini akan sembuh penyakit saya.

*Bpk.Suparman, 45 th (kedawung, Sragen )

Awalnya saya hanya coba –coba minum cuka apel, dan tidak begitu yakin.Akan tetapi,
Subhanallah setelah satu minggu saya konsumsi ternyata saya merasakan perubahan,badan
saya yang slama ini terasa sakit semua, Alhamdulillah kini sudah tidak terasa lagi.Badan rasanya
enak,sehingga aktifitas saya bisa kembali normal seperti semula.Terimakasih cuka apel
semoga semakin banyak orang yang bisa merasakan manfaat darimu. Amiin.

Testimoni Cuka Apel dari The Apple Cider Vinegar Company

Saya mulai menggunakan cuka apel murni untuk menjaga kesehatan. Lama-lama saya perhatikan
banyak rambut uban saya yang kembali ke warna asli, sungguh sebuah kejutan yang tidak
saya sangka-sangka. Setelah sebulan atau dua bulan, saya merasakan bahwa nyeri-nyeri
sendi di pinggang, lutut dan ibu jari sudah hilang.

Perubahan paling mencolok yang saya rasakan sejak meminum cuka apel murni adalah pendengaran saya.
Saya memakai dua alat bantu dengar dan mempunyai pendengaran yang sangat buruk dan
mengandalkan membaca gerak bibir selama bertahun-tahun sebelumnya. Alat bantu dengar
saya sekarang sudah tidak saya gunakan lagi karena pendengaran saya sudah jauh lebih baik semenjak saya remaja.

Tentu saja ada beberapa tipe kehilangan pendengaran dan saya tidak tahu tiap tipenya yang
bisa terbantu dengan mengkonsumsi cuka apel.”

- Patti dari lacetoleather

Larutan ajaib ini mengubah hidup saja sepenuhnya. Saya mengalami sciatica, biasa
mengkonsumsi pain killer dosis tinggi yang ditulis dengan resep. Meskipun demikian, saya
masih merasakan sakit saat duduk, berdiri maupun saat hendak berbaring. Setelah satu bulan
dirawat di rumah sait, saya diberi berbagai suntikan dan diberitahu oleh konsultan NHS, “Saya
tahu semua jenis operasi yang ada dan saya tidak bisa merekomendasikan satu saja untuk anda.”

Saya sudah membaca tentang cuka apel yang digunakan untuk orang-orang yang memiliki rematik.
Saya mulai mencoba meminum campuran cuka apel, madu dan air hangat lalu setelah dua bulan,
nyeri-nyerinya hilang dan saya pun bisa bermain tenis lagi.”

- Geoff from Romansleigh




Testimoni cuka apel dari Bobbys Healthy Shop

"Butuh waktu lama sampai akhirnya saya menemukan cuka apel yang tepat, tidak disaring dan
berkualitas seperti ini. Saya sudah mengkonsumsi 2 botol dan saya akhirnya tau manfaatnya.
Saya sangat merekomendasikannya. Terima kasih sudah menyediakan cuka apel terbaik dan servis yang memuaskan!”
- Shahid Khan

"Saya sudah memiliki asam urat sejak lebih dari 35 tahun dan sampai setahun yang lalu,
saya meminum tablet Allopurinol untuk menurunkan kadar asam urat sehingga saya bisa
beraktifitas normal. Setahun yang lalu, seseorang menyarankan saya untuk menggunakan
Cuka Apel, dan walaupun awalnya ragu, saya putuskan untuk mencobanya. Saya mulai dari
dua dosis kecil per harinya, tapi sekarang sekarang malah dosis besar setiap pagi, dicampur
dengan air hangat dan madu. Saya sudah tidak menyentuh Allopurinol lagi selama 12 bulan.
Pasien asam urat mestinya sudah tidak lagi menggunakan Allopurinol sebagai obat rekomendasi
dan mulai mencoba menggunakan cuka apel yang bermanfaat."
- Christine Thornton




Testimoni Cuka Apel dari Daily Strength

Saya merendam kain bekas ke dalam cuka apel dan mengoleskannya pada daerah kulit yang melepuh.
10 detik setelah menyentuh kulit yang melepuh, rasanya benar-benar sangat sakit sekali.
Tapi hal ini sepertinya mempercepat proses penyembuhan. Sangat merekomendasikan pengobatan ini,
tapi semenit saja. Setelah itu saya menggunakan krim Bach Flower untuk menyembuhkan luka bakarnya.
Cuka apel melakukan pekerjaan yang menakjubkan.”
- rap4 (Shingles)

Pengobatan dengan cuka apel ini tidak selalu membantu. Tapi sering kali membantu.”
- jay1640 (GERD & Heartburn)

Sangat membantu. Sampai 5 sendok makan sehari dan harus yang jenisnya mempunyai ‘mother’ di dalamnya.”
- qneea (Fibromyalgia)


Testimoni Cuka Apel dari Berbagai Belahan Dunia

Berat : 350 gram




Harga: Rp.65.000

Alamat kami jalan raya cibubur lap tembak,depan pasar cibubur
RT 06/02 no7
An: Faqih Ahmad
Telp:085776433411
Pengiriman bisa melalui JNE,POS,TIKI
Melayani pengiriman keseluruh Indonesia

Diskon khusus untuk reseller

Perlu anda ketahui bahwa barang dikirim dan transaksi dilakukan dengan call on delivery [cod] khusus daerah cibubur,ciracas,pasar rebo,kranggan, cilengsi
Sms / telepon barang yang anda inginkan sertakan alamat anda dengan segera kami akan merespon
Permintaan anda , BARANG SAMPAI,,,BARU ANDA BAYAR,,TRANSAKSI AMAN MUDAH DAN HEMAT WAKTU ANDA..ongkos kirim tergantung jarak yang ditempuh..harap maklum terima kasih,,

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah merah wamena,kapsul buah merah wamena papua

habbats plus, jual habbats plus murah, habbats plus grosir, habbats plus cibubur cod

OBAT MIGRAIN HERBAL VERTIGRAIN ESBI HERBAL